2.12.10

tamasya ke goa dan pantai

Wiken minggu kemarin agenda saya dan teman2 adalah jagong di Pacitan. Sembari jagong kami memutuskan untuk sekalian jalan2. Ditemani oleh bapak dan ibu, kami jalan-jalan ke Goa Gong dan Pantai Teleng Ria. Yahhh,,,karena tidak bisa nyetir sendiri,,,makanya harus ditemani bapak. Suatu hari nanti saya harus bisa nyetir.


Ini mulut Goa Gong

Medan perjalanan dalam goa yang cukup berat. Tangga turunnya cukup curam,,begitupun waktu naiknya. Panjang tangga yang ditempuh untuk menikmati goa dari masuk s.d. keluar adalah sekitar 500 m.


Pemandangan batu stalaktit dan stalagmit-nya keren,,,indah,,,dan mengagumkan. Terbayar sudah dengan perjuangan turun dan naik tangga yang ngos-ngosan. Hoshh,,,hosh,,hoshh,,

Hari berikutnya dilanjutkan jalan-jalan ke Pantai Teleng Ria Pacitan. Pantai ini merupakan teluk. Terletak sederetan dengan pantai selatan.
Sepertinya kostum kami tidak cocok dengan wisata pantainya. Acara jalan-jalan,,tapi pake baju jagong. Ya wis ndak pa2, yang penting main-main.
Kami tidak bisa menikmati pantainya lebih lama, karena tiba2 hujan turun. Memang cuaca saat itu sedang mendung. Akhirnya kami meneruskan perjalanan untuk mencari oleh2 dan pulang.



1 komentar: