20.10.10

1 semangat kupelajari


Alhamdulillah,,,,DITERIMA…. .  Hari ini pengumuman. Dan aku melihat namanya tertera di lampiran peserta lolos ujian tahap II. Terharu. Selamat ya saudariku,,,mimpi dan rencana yang tersusun itu akhirnya terwujud satu-persatu. Semoga dimudahkan segala urusannya.... Amiin.
1 semangat kupelajari. Untuk terus berdoa dan berusaha. Untuk terus mencoba dan membuat rencana. Karena masa depan itu indah dengan rencana dan ridhoNya.
Pasti ada yang kita panen atas kebaikan hari ini.
InsyaAllah ada hasil yang kita tuai dari usaha dan doa-doa kita selama ini.
Semoga.

4 komentar:

  1. apakah itu aku?
    huks..
    *sesenggukan.. T_T

    i luv u sista,cause Alloh..
    dan aku mengenalmu sebagai sosok yg inspiratif cinta,,justru aku byk belajr dari mu

    BalasHapus
  2. -imung: janganlah kau buat aku menangis, ana uhibuki fillah ^^

    BalasHapus
  3. jangan menagis bu..
    sini berpelukan..
    \(^^)/

    BalasHapus
  4. -ima: hu'um.,,,, big :hug

    BalasHapus